PGRI dan PGMI Pagedangan Gabung dalam Halal Bihalal Bersama

PGRI dan PGMI Pagedangan Gabung dalam Halal Bihalal Bersama

TANGERANG, BANTENRING – Hari ini , Selasa 23 April 2025, sejarah baru ditorehkan PGRI dan PGMI di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Rupanya Camat setempat memberikan kesempatan para kepala sekolah guru SD maupun MI yang berbeda wadahnya, bisa bergabung satu dalam halal bihalal bersama, yang dilaksanakan di lapangan kantor kecamatan tersebut.

Jadi, hari ini kami PGRI dan PGMI berkolaborasi dalam halal bihalal bersama,” terang Ketua PGRI Pagedangan Enoh Maulina.

Dirinya didampingi Ketua PGMI Pagedangan Rafiudin, memberikan keterangan seusai acara halal bihalal.

“PGRI dan PGMI bergabung hari ini menandakan kami bersatu untuk mengatasi masalah pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa,” ungkap Enoh lagi.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua PGMI Pagedangan Rafiudin. Dirinya bahkan menginginkan kolaborasi dilakukan dalam berbagai kegiatan.

Sementara itu, saat ditanya tentang kehadiran Sekretaris Daerah, Enoh menyebutkan hal itu sebagai hubungan atasan dengan bawahan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pimpinan hadir dalam memberikan support, baik untuk pendidikan di SD dan MI,” tambah Enoh.

Oleh karena itu, lanjutnya, antara SD dan MI dapat maju bersama-sama untuk terus meningkatkan mutu pendidikan.

  • Edy Tanjung

Diterbitkan oleh Admin: Edy ST

~Edy ST adalah pendiri media online Banten Ring yang menyajikan berita-berita di wilayah Banten dan seantero negeri. Dengan prinsip penyajian informasi secara cepat dan akurat serta dibutuhkan masyarakat.~

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai