SDN dan SDS se-Kecamatan Kelapadua Ikuti Lomba O2SN

Foto Berita: SDN dan SDS se-Kecamatan Kelapadua Ikuti Lomba O2SN
Foto Berita: SDN dan SDS se-Kecamatan Kelapadua Ikuti Lomba O2SN
Foto Berita: SDN dan SDS se-Kecamatan Kelapadua Ikuti Lomba O2SN

SDN dan SDS se-Kecamatan Kelapadua Ikuti Lomba O2SN

KAB TANGERANG, BANTENRING – Seluruh Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Dasar Swasta (SDS) se-Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang, mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar Tahun 2024 yang diadakan di lapangan SDN Kelapadua 2 pada Kamis 25 April 2024.

Kegiatan yang diikuti para atlit utusan dari masing-masing sekolah ini dilaksanakan untuk mencari Juara dari setiap cabang olahraga yang naik dan bertarung lagi di O2SN Tingkat Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan Larto SPd selaku Ketua Panitia O2SN Tingkat Kecamatan Kelapadua didampingi Sekretaris Panitia Fadli SPd kepada media Banten Ring.

“Ada sebanyak 9 lomba yang dipertandingkan yang juaranya akan diperebutkan. yaitu atletik, bulu tangkis, tenis meja, karate, taekwondo, renang, pencak silat, senam dan catur,” papar Larso.

Ditambahkannya, setelah dewan juri mengumumkan nama sekolah yang mendapatkan juara 1 dari masing-masing lomba O2SN, nantinya akan berlomba lagi.

“Ya, yang menang nanti akan berlomba di tingkat selanjutnya, yakni tingkat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Sementara, media ini memantau tampak raut wajah gembira dari para pemain maupun penonton. Hal ini tampak antusias para guru dari berbagai sekolah yang mendampingi para siswa.

Diantaranya Kepala SDN Kelapadua 4, Titing SPd, bersama para suporter yang mendampingi siswanya pemain volly bertanding melawan SDN Dayung.

“Tapi, kita semua yang ikut berlomba menjunjung tinggi sportivitas,” ucap Titin.

Edy Tanjung

Diterbitkan oleh Admin: Edy ST

~Edy ST adalah pendiri media online Banten Ring yang menyajikan berita-berita di wilayah Banten dan seantero negeri. Dengan prinsip penyajian informasi secara cepat dan akurat serta dibutuhkan masyarakat.~

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai